Jaga Kekondusifan Wilayah Pasca Lebaran, Polsek Tukdana Tingkatkan Patroli


INDRAMAYU -- Personil Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli mobile untuk memantau kekondusifan wilayah dalam untuk mencegah tindak kriminalitas dan menciptakan rasa aman dan nyaman pasca lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah, Rabu (4/5/2022).

Kegiatan patroli tersebut rutin dilaksanakan baik siang, sore, maupun malam hari.

“Pasca lebaran ini banyak warga masyarakat yang mininggalkan rumah untuk bersilaturahmi dengan keluarga, maka dari itu kami tidak ingin lengah untuk mengantisipasi tindak kriminalitas,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi.

Kapolsek menyampaikan, saat melaksanakan patroli mobile, personil juga menyempatkan diri untuk menyambangi warga yang ditemuinya dan mengingatkan pentingnya menjaga kamtibmas di sekitar tempat tinggal masing-masing.

Tak hanya itu, dalam kegiatan patroli Personil juga memberikan himbauan dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Sambil bertukar informasi, warga yang dijumpai juga diberikan himbauan prokes, apalagi dimasa pasca lebaran ini,” jelas Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers