Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Kadipaten Gelar Patroli Cerdik


Majalengka - Guna mengantisipasi pelaku tindak pidana seperti curat, curas, dan curanmor dijalur rawan kejahatan yang terjadi di malam hari, Polsek Kadipaten Polres Majalengka melakukan kegiatan patroli malam Selasa (17/05/2022) malam.

Personil yang melaksanakan Aiptu Surahman Aiptu Asep sasaran tempat yang ramai ini bertujuan untuk mencegah gangguan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

“Patroli ini adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Karangtengah baik di objek vital maupun tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan atau terjadinya tindak kejahatan,” ungkap Aipu Surahman.

Dalam kegiatan tersebut, pihaknya juga memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat yang dijumpai untuk tetap selalu mematuhi protokol kesehatan mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers