Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Jatiwangi Intensifkan Patroli Malam Suasana Lebaran Idul Fitri

 


Majalengka - Dalam rangka menjaga kamtibmas pada malam hari lebaran Idul Fitri 1443 H, personel Polsek Jatiwangi Polres Majalengka melaksanakan patroli malam di wilayah Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Rabu (04/05/2022) malam.

Kanit Samapta Polsek Jatiwangi Aiptu Anto Susanto dan Kanit Binmas Polsek Jatiwangi Aipda Dadang Sukendar mengantisipasi adanya kegiatan yang dapat mengganggu kamtibmas pada suasana lebaran Idul Fitri 1443 H dan lebih mengintensipkan kegiatan patroli pada malam hari dengan sasaran SPBU, mesin-mesin ATM dan menyisir jalan raya di wilayah hukum Polsek Jatiwangi.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Kustadi menyampaikan bahwa, "kegiatan yang dilakukan Polsek Jatiwangi ini dalam rangka mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas pada suasana lebaran Idul Fitri 1443 H khususnya di wilayah hukum Polsek Jatiwangi."

"Selain itu, personel kami juga menghimbau karyawan untuk dibiasakan disiplin terhadap prokes karena sangat rentan terpapar covid 19 yang kemungkinan dibawa oleh pengunjung, selain itu harus berani menegur pengunjung yang tidak taat prokes, sediakan hand sanitizer dan pastikan pengunjung memanfaatkan fasilitas tersebut, untuk meminimalisir penyebaran virus Covid-19″, ungkap Kapolsek Jatiwangi Kompol Kustadi.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers