Selama Bulan Ramadhan, Polsek Sukra Polres Indramayu Tetap Gelar Vaksinasi Dosis Booster


Indramayu --- Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan akselerasi vaksinasi Covid-19 di Bulan Ramadhan 1443 Hijjriyah, dosis lanjutan dalam rangka program percepatan Vaksinasi Nasional bagi anak usia 6-11 tahun dan Remaja, Lansia, umum Booster (Vaksin Ke 3), di wilayah Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu. Rabu (6/4/2022).

Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif mengatakan, upaya ini perlu dilakukan guna meningkatkan capaian vaksinasi booster di wilayah Kabupaten Indramayu.

Kapolsek menyebut, selain siang hari, selama bulan Ramadhan kami juga melayani vaksinasi pada malam hari atau setelah selesai shalat tarawih.

Menurutnya, penambahan layanan vaksinasi malam hari, dibuka untuk memfasilitasi masyarakat yang sedang menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan. Ucap Ipda Rudi Hartono.

Untuk diketahui, sejak hari pertama Ramadhan Polsek Sukra terus mengadakan suntik vaksin dosis 3 atau lanjutan untuk memberikan pelayanan bagi warga yang sudah waktunya suntik booster.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers