Rapat Paripurna DPRD, Dihadiri Bupati Subang



 Reporterjabar.com - Bupati Subang, H. Ruhimat menghadiri Rapat Paripurna Luar Biasa dalam Rangka Peringatan HUT Ke-74 Kabupaten Subang, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Subang, Selasa (5/04/2022).

Rapat Paripurna kali ini dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Subang, H. Narca Sukanda yang menyampaikan peringatan HUT Ke-74 Kabupaten Subang adalah pengingat bahwa Subang lahir dengan tujuan dari para pendiri agar tetap tumbuh kokoh berdiri berkembang sejajar dengan daerah lain yang lebih maju.

Kang Jimat mengajak seluruh masyarakat dan stakeholder untuk bersyukur atas berbagai nikmat dan potensi yang diberikan kepada Kabupaten Subang.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada ibu/bapak seluruh stakeholders pembangunan di Kabupaten Subang yang telah bekerja keras dan bersungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas. Saya menyadari, saya bukanlah siapa-siapa ketika saya melangkah sendirian.”

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers