Polisi Intesifkan Patroli Malam di Bulan Ramadhan Cegah C3

 

Majalengka - Untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Palasah Polres Majalengka secara intensif melaksanakan patroli pada malam hari hingga dini hari di wilayah Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka, Senin (18/4/2022) dini hari.

Sasaran patroli kali meliputi Alfamart dan Indomart dan pemukiman penduduk serta obyek vital lainnya di wilayah Palasah Majalengka.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Palasah Polres Majalengka IPTU Dadang Kardan mengatakan,

“Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi aksi kejahatan konvensional seperti pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian dengan pemberatan (curat) di wilayah hukum Polsek Palasah Polres Majalengka,". pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut Petugas Patroli menghimbau kepada karyawan Alfamart dan Juga Indomart agar selalu waspada dan perbanyak CCTV dan selalu On, malam hari agar ada penjaga malam atau security selain itu, agar tetap mematuhi prokes"tuturnya.

Ia juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, agar selalu waspada guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminal,

”Kami himbau kepada masyarakat agar menggiatkan kembali siskamling, jika terjadi sesuatu sesegera mungkin menghubungi kantor kepolisian terdekat atau ke personel yang sedang patroli maupun Bhabinkamtibmas Bhabinkamtibmas”. tutur IPTU Dadang Kardan.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers