Majalengka - Seluruh personel baik dari POLRI dan juga dibantu TNI serta instansi lain. Bersama sama mengamankan dengan baik kegiatan arus mudik lebaran tahun 2022. Seperti terlihat di rest area KM 166 Tol Cipali Wilayah hukum Polres Majalengka. Jumat (29/4/2022).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman menyampaikan " Saat ini di Tol Cipali masih pelaksanaan one way dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah. Masih berlangsung belum ada penghentian dari Korlantas terkait pembersihan arus di jalur B. Sehingga untuk one way masih berlangsung sampai dengan saat ini ". Jelas Kasat Lantas Akp Ngadiman.

lanjut AKP Ngadiman "Alhamdulillah untuk arus Sampai dengan saat ini lancar dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah. Dan untuk batasan pelaksanaan one way menunggu instruksi dari Korlantas mabes Polri".

"Adapun batasan waktu bagi masyarakat yang masuk di rest area. Dihimbau Untuk bisa dapat bergantian dengan pengguna jalan yang lain. Sehingga diberikan batas waktu sekitar 30 menit untuk dapat beristirahat. Kemudian setelah 30 menit dapat meninggalkan atau dapat melanjutkan perjalanan ke tujuan," ungkap Kasat Lantas.

Dalam kesempatan itu pula Kasat Lantas menghimbau kepada masyarakat yang menggunakan jalur tol, agar diperhitungkan atau di menit untuk waktu perjalanan dan BBM yang digunakan. 

 Karena jangan sampai Pada saat perjalanan kehabisan BBM. Kemudian cek betul kondisi fisik kendaraan sehingga tidak terjadi trouble pada saat di tengah perjalanan. Pungkasnya.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers