Lagi! Polisi Gelar Gebyar Vaksinasi Booster di Wilayah Cigasong Majalengka

 


MAJALENGK - Polres Majalengka Polda Jabar menggelar Gebyar Vaksinasi Lanjutan atau “Booster” di malam hari untuk warga Masyarakat seusai melaksanakan Shalat Tarawih yang digelar di Kantor Kelurahan Cigasong Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka. Kegiatan tersebut langsung dipimpin Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi diwakili Kabag Ops AKP Kusdinar, Selasa (19/4/2022) malam.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kabag Ops Polres Majalengka AKP Kusdinar mengatakan, program vaksinasi booster atau vaksin dosis ke tiga tengah digencarkan pemerintah kepada masyarakat. Melalui vaksin booster, masyarakat diharapkan mampu bertahan di tengah terjangan berbagai varian virus yang mengakibatkan pandemi."pungkasnya.

Terkait vaksin kebijakan ibadah bulan puasa sekarang, pemerintah sudah membebaskan untuk ibadah tidak dibatasi Dan yang mudik agar melakukan vaksin Booster, karena booster bisa meningkatkan imun kita, maka kita harus berikhtiar untuk menghidarkan kita dari penyakit."tuturnya.

"Kami harap bapak – ibu, adik - adik yang belum di vaksin baik dosis 1,2 maupun Vaksinasi Lanjutan atau Booster agar manfaatkan kesempatan tersebut supaya rencana mudik tidak mengalami hambatan dan terhindar dari penularan Covid 19,"imbau AKP Kusdinar.

"Alhamdulilah antusias masyarakat tinggi, sehingga pelaksanaan vaksinasi setelah tarawih ini cukup efektif kami laksanakan,pada kali ini kami menargetkan vaksinasi sebanyak 500 orang dan Pihak Kelurahan Cigasong dan Polsek Cigasong memberikan bantuan berupa telor kepada masyarakat yang telah melaksanakan Vaksinasi,” tandasnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut PJU Polres Majalengka, Kapolsek Cigasong IPTU Adeng dan Forkopincam Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka."terang Kabag Ops Polres Majalengka AKP Kusdinar.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers