Kasi Propam Polres Majalengka Cek Personil di Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2022 Majalengka

 


Majalengka - Kasi Propam Polres Majalengka Polda Jabar IPTU Budi Wardana melakukan Pengecekan Personil di Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2022 Majalengka Kabupaten Majalengka,Selasa (26/4/2022).

Pengecekan ini dilakukan Guna mengetahui kehadiran dan keberadaan setiap personil yang melaksanakan tugas di Pos Pam Ops ketupat Lodaya 2022.selain itu untuk mengecek Kelengkapan Administrasi, Kebersihan dan Kegiatan yang telah dilaksanakan oleh petugas Pos Pam.

Sementara itu, Ka Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2022 AKP Fiekry melalui Padal Pam IPTU Zenal dalam kesempatan tersebut menyambut langsung Kunjungan Kasi Propam Polres Majalengka beserta rombongan.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasi Propam Polres Majalengka IPTU Budi Wardana mengatakan, Pengecekan ini sengaja kami lakukan dengan maksud untuk mengetahui dan memastikan kehadiran anggota yang melaksanakan tugas di Pos masing-masing, bila mana kami temukan adanya anggota yang tidak hadir maka anggota tersebut kami berikan tindakan disiplin sesuai dengan pelanggaran yang ia lakukan”pungkasnya.

Pengawasan dan pengecekan secara administrative ataupun personaliti di setiap Pos Pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2022 dimaksudkan agar personil yang terlibat dalam pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2022 mampu melaksanakan tugas dengan optimal  sehingga Operasi Ketupat Lodaya 2022 tersebut dapat dipertanggungjawabkan oleh personil,"tegasnya.

Ia juga memberikan pesan kepad petugas Pos Pam agar menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab,Jaga Kesehatan dan tetap disiplin prokes,"tutur IPTU Budi Wardana.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers