Inilah Yang Dilakukan Polisi Disaat Berada di Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2022 Majalengka


Majalengka - Padal Pam Ops Ketupat Lodaya 2022 Majalengka Polres Majalengka Polda Jabar IPTU Zenal Abidin bersama Anggota Disaat melaksanakan Tugas membantu mendorong mobil mogok hingga berikan himbauan kepada pengunjung Toserba Yogya Grand Majalengka, Senin (25/4/2022) petang.

Mogoknya mobil pribadi milik warga yang melintas di depan Pos Pam dengan sigapnya petugas Kepolisian yang sedang berjaga di Pos Pam membantu mendorong mobil mogok tersebut ketempat yang aman dan idak mengganggu arus lalu lintas.

Selain itu, Petugas pun mengunjungi Toserba Yogya Grand Majalengka dan memberikan himbauan agar tetap disiplin prokes dengan memakai masker,"tutur Padal Pam Ops Ketupat Lodaya 2022 Majalengka IPTU Zenal Abidin.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan, Selain Kepedulian, Kegiatan tersebut juga merupakan bentuk Pelayanan kepada Masyarakat dari petugas yang sedang ditugaskan di Pos Pam dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2022 demi terciptanya Kamseltibcar lantas dan juga Agar masyarakat tetap peduli dan disiplin Prokes,"tuturnya.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers