Bhayangkari Polres subang bagi-bagi Takjil di jumat berkah di Jl. A. Yani

Reporterjabar.com - pengurus Bhayangkari Cabang Subang menggelar bhakti sosial bagi takjil di jalan raya Ahmad Yani di perempatan Wisma Karya kabupaten subang. Sasaran bagi takjil tersebut untuk  masyarakat umum yang melintas disepanjang jalan A. Yani kabupaten Subang, jumat (15/04/2022).

Ketua Bhayangkari Cabang Subang Ny. Tika Satrio yang di dampingi Baur Sim Zaenudin  mengatakan bahwa pembagian takjil merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap pengguna jalan yang masih beraktivitas menjelang buka puasa.

“Dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini, setidaknya kita bisa membantu masyarakat yang masih beraktifitas untuk sekedar berbuka puasa,” papar Ny. Tika Satrio.

Ny. Tika Satrio menambahkan, bulan Ramadhan menjadi rutinitas bagi Bhayangkari Cabang Subang untuk berbagi kepada masyarakat. Selain itu, kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian dengan harapan untuk membangun silaturahmi.

“Kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian antar sesama sesama kita khususnya kaum muslimin yang menjalankan ibadah puasa,” imbuhnya.

Kegiatan bagi takjil sebelum buka puasa ini nampak para pengguna jalan baik pengendara, pejalan kaki maupun tukang becak yang merasa bersyukur mendapatkan hadiah dari ibu-ibu Bhayangkari. Kegiatan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya pengguna jalan, sehingga mereka dapat buka puasa dengan cepat saat adzan magrib berkumandang.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers