Berkah Bulan Suci Ramadhan, Polsek Lemahsugih Bagikan Ratusan Takjil Gratis Pada Masyarakat

 


MAJALENGKA - Menjelang buka Puasa Polsek Lemahsugih Polres Majalengka membagikan takjil kepada pejalan kaki maupun pengendara motor yang melintas di depan Polsek Lemahsugih, Selasa sore (20/04/2022) kemarin.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Lemahsugih AKP Yuyun Rusyanto didampingi KBO Sat Binmas Polres Majalengka IPTU Baban Kurbandi, Ketua Pengurus Pokdar Majalengka H. Badraa Herawan, serta para personel Polsek Lemahsugih.

Pembagian takjil ini merupakan wujud kepedulian bersama kepada saudara kita khususnya kaum muslimin yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Takjil dibagikan secara cuma-cuma atau gratis.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Leumahsugih AKP Yuyun Rusyanto mengungkapkan bahwa “Kami membagikan 250 bungkus paket takjil ini sebagai bentuk peduli terhadap sesama, namun juga sebagai ajang silaturahmi antara kami dengan masyarakat, dengan adanya pembagian takjil ini dapat meringankan beban warga di tengah pandemi Covid-19. Semoga aksi sosial ini dapat sedikit membantu beban masyarakat."

"Pada saat pembagian takjil, Kami juga tak pernah bosan memberikan edukasi pada masyarakat mengenai tertib berlalu lintas serta menghimbau untuk menaati protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. Hal ini guna mencegah penyebaran Covid-19," tandas Kapolsek Lemahsugih AKP Yuyun Rusyanto.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers