Bagikan Sembako dan Takjil, Viking Gerbang Sasar Warga Rancanumpang

 

Bandung - Viking Gerbang Gedebage Kota Bandung bagikan ratusan sembako dan takjil kepada masyarakat Rancanumpang Kecamatan Gedebage Kota Bandung.

Sembako tersebut berupa Beras 1 kilogram, Minyak Goreng 1 liter, Sarden 1 kaleng, Mie Instan 1 bungkus dan Gula Pasir 5 ons.

Selain itu, mereka juga membagikan takjil kepada masyarakat untuk santapan berbuka puasa.

Ketua pelaksana kegiatan bakti sosial, Ipey mengatakan ada sebanyak 350 paket yang dibagikan kepada masyarakat. Sembako yang dibagikan sebanyak 130 paket dan takjil sebanyak 200 bungkus.

Ia menuturkan hal ini dalam rangka bakti sosial dalam mengisi kegiatan positif dibulan Ramadhan tahun sekarang. Dengan sedikit banyaknya bantuan tersebut pihaknya bisa turun langsung untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Dia berharap dengan sembako yang dibagikan tersebut bisa sedikit membantu masyarakat yang sedang membutuhkan.

"Semoga paket sembako yang kami dibagikan bisa sedikit membantu keperluan ditengah masyarakat yang sedang membutuhkan," ungkapnya, Sabtu (23/04).

Selain itu, Ipey menuturkan dibulan puasa ini berbagi bantuan paket sembako untuk warga yang membutuhkan. "Semoga bisa meringankan warga disini," kata dia.

Dalam mengisi Ramadhan, Ipey mengatakan ini adalah salah satu kepedulian nyata kepada sesama untuk bisa saling membantu kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Ini wujud nyata kami dalam mengisi kegiatan yang positif dibulan puasa, sekali lagi semoga bisa bermanfaat," tandasnya. 

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers