Warga Subang sudah sadar pentingnya vaksin

 


Reporterjabar.com-SUBANG - Terus gencarkan vaksinasi, Jajaran Polsek Cipeundeuy Subang bersama TIM NaKes UPTD Puskesmas Cipeundeuy, dan di pimpin langsung Kapolsek Cipeundeuy Subang, Kompol Kasidi, laksanakan gebyar Vaksinasi di Mapolsek Cipeundeuy Subang, Minggu (13/3/2022).

Pelaksanaan Vaksinasi ini pun, sebelumnya juga di lakukan setiap hari di berbagai desa di Wilayah Hukum Polsek Cipeundeuy, bahkan di setiap hari libur Sabtu dan Minggu, di laksanakan di Mapolsek Cipeundeuy Subang.

Kapolsek Cipeundeuy, Kompol Kasidi mengatakan bahwa, sesuai araha Kapolres Subang, AKBP. Sumarni untuk terus menggencarkan Vaksinasi khususnya dosis satu dan dua, di karenakan capaian vaksinasi di Kabupaten Subang masih belum memenuhi target.

"Kami sebagaimana arahan Kapolres Subang, untuk terus menggencarkan Vaksinasi, bahkan kami juga bekerjasama dengan pihak UPTD Puskesmas Cipeundeuy, terus mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi, dan Alhamdulillah antusias warga pun sangat baik," ujar Kapolsek Cipeundeuy, Kompol Kasidi.

Sementara itu, Kapolsek juga menjelaskan bahwa, untuk saat ini pihak nya memprioritaskan untuk lansia, baik itu dosis satu atau dosis 2 dan ada pula yang dosis 3.

"Alhamdulillah dari berbagai kalangan mereka warga Cipeundeuy, bahkan mereka berdatangan sendiri dengan mempergunakan kendaraan dan datang langsung untuk di vaksin, bahkan ada pula anak-anak yang mengikuti vaksinasi," jelas Kompol Kasidi 

Selanjutnya Kapolsek Cipeundeuy juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mengutamakan protokol Kesehatan, dengan mematuhi 5 M, dan juga pelaksanaan vaksinasi ini punakan terus di lakukan di setiap Desa di Wilayah Hukum Polsek Cipeundeuy, dengan mentargetkan dosis 1 dan 2, sehingga Indonesia sehat, dan masyarakat pun Sehat pula, dan juga perekonomian  meningkat.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers