Wakil Bupati Subang Lepas Tim BPK RI Perwakilan Provinsi Jawa Barat

Reporterjabar.com, Subang - Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi menghadiri pelepasan tim Audit BPK dengan seremonial Exit Permit di Aula Rumah Dinas Wakil Bupati Subang, Jum'at (04/03/22).

Kegiatan tersebut merupakan akhir dari Tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Jawa Barat dalam melaksanakan sesi Pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Subang Tahun Anggaran 2021. 

Ketua Tim BPK Prov. Jawa Barat Hasiholan mengucapkan terima kasihnya atas peran kerjasama dari Pemerintah Daerah Kab. Subang yang telah membantu Tim BPK dalam beberapa proses pemeriksaan yang telah berlangsung satu bulan ini. Menurutnya Kab. Subang sendiri mendapatkan beberapa catatan khusus yang kedepannya mungkin akan bisa diselesaikan ketika perincian nanti. 
" Setelah 1 bulan pemeriksaan ini ada beberapa catatan khusus untuk Subang karena Subang ini merupakan daerah peraih WTP 3x berturut-turut, namun satu hal pasti hasil ini tidak serta-merta dari peran satu pihak saja, tapi butuh kerja keras dan kerjasama dari jajaran pemerintah daerah, karena dari BPK sendiri akan menampilkan hasil, baik dari pemeriksaan sampai pada kegiatan perinci nantinya dalam jangka satu bulan kedepan." Ujarnya.

Sementara itu Wakil Bupati Subang yang akrab disapa Kang Akur mengatakan hubungan kerjasama yang telah terjalin baik antara Pemerintah Daerah Kabupaten Subang dan BPK Perwakilan Provinsi Jawa Barat perlu dijaga dan ditingkatkan.

Kang Akur pun menambahkan banyak masukan dan pandangan yang berguna atas jalinan kerja sama tersebut, yang bermanfaat untuk perbaikan kinerja Pemerintah Daerah Kabupaten Subang ke arah yang lebih baik.
"Saya ucapkan terimakasih atas nama Pemerintah Daerah Kab. Subang atas kinerja tim BPK Prov. Jawa Barat semoga bisa terus bekerja sama dalam upaya Subang kembali meraih WTP serta bisa mendapatkan kembali hasil yang baik seperti sebelumnya. " ujar Kang Akur.

Hadir Dalam Kesempatan tersebut Kepala BKAD, Inspektur Irda, Kepala BP4D, Kepala Disdikbud, Plt. Kadis PUPR, Sekretaris Dinkes, Kabag Keuangan Setwan DPRD Subang, serta tim BPK RI.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers