Vaksinasi Door to Door Sasar Rumah Warga di Kecamatan Widasari



Indramayu - Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar mendampingi Tenaga kesehatan puskesmas setempat menggelar vaksinasi Covid-19 secara jemput bola atau door to door kepada warga.

Kapolsek Widasari, AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi mengatakan, vaksinasi door to door ini merupakan bentuk pelayanan TNI – POLRI dan pemerintah setempat kepada masyarakat dalam upaya mempermudah masyarakat yang ingin mendapatkan vaksinasi.

"Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak, intruksi langsung dari pimpinan yaitu Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, S.I.K., M.H., agar vaksinasi ini dapat menyeluruh didapatkan masyarakat,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, banyak kesibukan warga sehingga belum mendapatkan vaksinasi, dengan ini kami selaku pemerintah hadir langsung ke lingkungan masyarakat.

Sebagian warga belum sempat datang ke gerai vaksin yang ada, karena kesibukan kerja dan lainnya. Kami turun langsung datangi warga ke rumah-rumah, terang Kapolsek.

“Kami juga mengimbau agar masyarakat tidak takut divaksinasi dikarenakan vaksin aman, sehat dan halal.” Pungkas AKP Warmad. 

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers