Upaya Vaksinasi Polsek Pabuaran Subang libatkan Majelis Taklim

Reporterjabar.com, Subang - Menekan adanya penyebaran Covid 19, Jajaran Polsek Pabuaran Subang, gelar Vaksinasi dan juga silaturahmi dengan Majlis Ta'lim di Masjid Jami Babusalam Dusun Pasung Desa Karanghegar Pabuaran, Subang, Jumat, (25/3/2022).

Dalam kegiatan silaturahmi dengan Majlis Ta'lim ini pun, di pimpin langsung Kapolsek Pabuaran IPTU Udin Awaludin, yang di dampingi Jajaran Polsek Pabuaran Subang.

Sementara dalam kegiatan ini pun, Kapolsek Pabuaran, IPTU Udin Awaludin, menyampaikan sosialisasi terkait vaksinasi, dan juga hal tersebut tentunya untuk menjaga daya tahan tubuh, agar terhindar covid 19.

"Kegiatan Silaturahmi ini bertujuan untuk mendekatkan Jajaran Polri terhadap masyarakat, dan tentunya kami juga mengajak masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi baik dosis 1,2 dan 3," ujar IPTU Udin Awaludin.

Sementara itu, Kepala Desa Karanghegar Pabuaran, Suhwan Irawan S.Pd.I menyambut baik silaturahmi jajaran Polsek Pabuaran dengan masyarakat hal tersebut tentunya untuk lebih mempererat kembali antara Polri dengan masyarakat.

"Alhamdulillah, saya sangat mengapresiasi apa yang di lakukan Kapolsek Pabuaran beserta jajarannya, hal ini demi penting nya capaian vaksinasi di tengah masyarakat dan juga agar masyarakat mengenal lebih jauh tentang polri, dan saya bersama masyarakat sangat mendukung program-program pemerintah, seperti vaksinasi yang tengah di gencarkan oleh pemerintah," ungkap Suhwan Irawan.

Sebelumnya kegiatan silaturahmi ini juga di hadiri Kepala Desa Karanghegar Suhwan Irawan S.Pd.I, Ketua Muslimat NU Kabupaten Subang Hj. Iis Salamah, Bhabinkamtibmas Desa Karanghegar, Staf Desa Karanghegar, dan juga Tim NaKes dari Dokkes Polres Subang, yang langsung melaksanakan vaksinasi bagi masyarakat.

Sedangkan dalam pelaksanaan vaksinasi ini pun, ratusan Warga Masyarakat dan juga Majlis Ta'lim turut di vaksin dosis 2, dan juga dosis 3.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers