Unit Reskrim Polsek Sliyeg Bersama Bhabinkamtibmas Lakukan Pengecekan Ketersediaan dan Harga Minyak Goreng

Indramayu - Piket Unit Reskrim Polsek Sliyeg Aipda Dian Setiawan bersama Bhabinkamtibmas Desa Tugu, Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu, Polda Jabar, Aipda Johan memantau ketersediaan minyak goreng kemasan dan minyak goreng curah, di lokasi Toko di Desa Tugu kidul, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Jumat (25/3/2022).

Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif mengatakan, Polsek Sliyeg memantau ketersediaan minyak goreng kemasan dan minyak goreng curah untuk memastikan ketersediaan minyak goreng sekaligus harga minyak goreng dijual sesuai harga eceran.

“Saya instruksikan anggota untuk melakukan pengecekan ke semua pasar atau warung hingga Toko. Sehingga bisa melaporkan pasar mana yang barangnya masih kosong dan mungkin yang harganya tidak sesuai,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Kapolsek juga menegaskan kepada seluruh pihak untuk disiplin terkait dengan proses rantai suplai minyak goreng untuk masyarakat.

“Saya tidak akan ragu atau segan untuk menindak tegas kepada seluruh pihak yang melanggar aturan,” ujar Iptu Sutrisno.

Lebih lanjut Kapolsek mengimbau kepada masyarakat tidak perlu khawatir lantaran Pemerintah bersama dengan seluruh stakeholder terkait saat ini terus bekerja keras untuk menjamin ketersediaan minyak goreng dengan harga penjualan yang telah diatur. 

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers