Sukseskan Vaksinasi, Polsek Sliyeg Polres Indramayu Kembali Laksanakan Monitoring Vaksinasi

 


INDRAMAYU -  Agar memperkuat kekebalan tubuh atau imun terhadap penularan Virus Corona Covid-19, Tenaga Kesehatan dari Pusksemas Sliyeg, Kecamatan Sliyeg, kabupaten Indramayu melaksanakan pelayanan Vaksinasi.

Untuk kelancaran dalam kegiatan Vaksinasi tersebut, Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan monitoring dan pengawasan selama Vaksinasi berlangsung.

Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif menyampaikan, kami selalu bersinergi dengan instansi terkait untuk bersama-sama melaksanakan pengamanan guna keamanan dan kelancaran kegiatan vaksinasi Covid-19,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Senin (21/3/2022).

Lanjut Kapolsek menyampaikan, kehadiran kami selain bertugas untuk pengamanan juga untuk mengingatkan warga akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan memastikan jalannya vaksinasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, ucapnya.

Lanjut masih kata Kapolsek, vaksinasi ini adalah Program Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” terang Iptu Sutrisno.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers