Sukseskan Program Vaksinasi, Polsek Pasekan Polres Indramayu Terus Lakukan Pengamanan


Indramayu  -- Guna mendukung program vaksinasi Covid-19 dan mengejar terciptanya Herd Immunity untuk masyarakat, Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali monitoring sekaligus melakukan pengamanan kegiatan vaksinasi, di wilayah Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu.

Vaksinasi menyasar para pelayan publik, remaja, lansia dan masyarakat umum serta anak usia 6-11 tahun

Kapolsek Pasekan, Iptu Kardiyah mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif mengatakan, kehadiran anggotanya di gerai vaksinasi dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Indramayu khusunya di wilayah Kecamatan Pasekan.

Disampaikannya, dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Pasekan menyampaikan kepada masyarakat yang sedang mengikuti tahapan vaksinasi, agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan menggunakan sabun di tempat yang telah disediakan.

Lanjut Kapolsek memaparkan, dalam menyukseskan program vaksinasi Covid-19, pihaknya juga melakukan jemput bola ke setiap rumah – rumah warga di wilayah Kecamatan Pasekan.

Kapolsek berharap masyarakat bisa sadar dan ingin mengikuti vaksin untuk menciptakan herd immunity. Pungkas Iptu Kardiyah didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Sabtu (26/3/2022).

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers