Ketua DPRD bersama Sekda dan Kapolres Subang Dampingi Wakapolda Jabar Pantau Vaksinasi Serentak Provinsi Jabar

 


Reporterjabar.com, Subang - Ketua DPRD Subang, H. Narca Sukanda bersama Sekretaris Daerah, H. Asep Nuroni S.Sos, M.Si mendampingi Kapolres Subang AKBP Sumarni menerima kunjungan Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi, pada Jumat (4/2) di Mapolres Subang.

Kunjungan Wakapolda Jabar tersebut dalam rangka  meninjau gebyar vaksinasi Covid-19 Presisi serentak se-Jawa Barat yang juga dilaksanakan di Halaman Mapolres Subang.

Adapun target akselerasi vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan sebanyak 1000 orang per hari diantaranya untuk dosis pertama, dosis kedua hingga dosis vaksin booster untuk anak-anak hingga lansia di Kabupaten Subang.

Pada kegiatan ini pun dilakukan penyerahan bantuan secara simbolis dari Polri kepada anak yatim piatu dan lansia jompo. Selanjutnya, Kegiatan dilanjutkan dengan virtual conference terkait akselerasi vaksinasi Covid-19 yang dilakukan oleh Kepolisian di Kota/Kabupaten se-Jawa Barat yang dipimpin langsung oleh Waka Polda Jabar di Aula Patriatama Polres Subang.

Dalam rapat tersebut, Wakapolda Jabar menanyakan kendala, ketersediaan hingga target dosis yang disuntikkan oleh para tenaga kesehatan dan juga kepolisian, juga menambahkan akan ada video conference kembali terkait laporan gebyar vaksinasi Covid-19 Presisi guna tercapainya target vaksinasi di Jawa Barat.

Pada kegiatan tersebut turut hadir Jajaran POLDA Jawa Barat, Ketua DPRD Subang, perwakilan Forkopimda, Kadinkes, Kalak BPBD, Ka Disdikbud serta jajaran polres Subang lainnya.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers