Polsek Subang kota gelar vaksin Untuk mendukung serta membantu pemerintah dalam hal percepatan program vaksin

Reporterjabar.com - Polsek Subang Kota menggelar vaksin Untuk mendukung serta membantu pemerintah dalam hal percepatan program vaksin serta meningkatkan imunitas warga ditengah pandemi yang berkepanjangan, Polsek Subang Kota menggelar akselerasi vaksin, Jumat (11/03/2022) yang bertempat di BTN. Ciheuleut Subang.

Kapolsek Subang Kompol. Yayah Rokayah  mengatakan, akselerasi vaksin lanjutan ini digelar seiring himbauan pemerintah karena masih adanya warga yang terpapar covid 19 hususnya di kabupaten Subang, selain itu untuk lebih cepat membentuknya herd imunity, sehingga covid 19 di kota Subang dapat dikendalikan.

Jajaran Polsek beserta Dinas Kesehatan Kabupaten subang melakukan pelaksanaan vaksinasi 2 dan vaksin lanjutan (booster) Pada jumat 11/3/2022 sekira jam 08.00 wib sampai 13.30,  kegiatan ini dikhususkan bagi para masyarakat yang belum di vaksin serta para pengendara kendaraan R2 yang melintas di jalan BTN. Ciheleut, vaksinasi kali ini dengan alokasi vaksin yang disediakan oleh petugas PKM. Cikalapa sebanyak 25 dosis.

“Kita menghimbau kepada masyarakat agar selalu mentaati Protokol Kesehatan (Prokes) harus tetap menggunakan masker setiap saat dimanapun berada, hindari kerumunan untuk memutus matarantai covid 19 dan yang terpenting sudah di Vaksin lengkap,” tutur Kompol. Yayah Rokayah.

Sementara petugas dinas kesehatan  memberikan dua opsi vaksin yang disediakan bagi masyarakat yang berpartisipasi dalam vaksinasi booster di hari ini yaitu"Vaksin Astra Zeneca dan Pfizer,"

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers