Polsek Sliyeg Polres Indramayu Terus Monitoring Vaksinasi Covid-19


INDRAMAYU -- Pemerintah baik pusat maupun daerah serta berbagai sektor didalamnya bekerjasama melakukan berbagai upaya demi memutus rantai penyebaran Covid-19 salah satunya dengan akselerasi vaksinasi.

Demi meningkatkan herd immunity di Kabupaten Indramayu, Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno, S.H.,M.H., beserta anggotanya kembali melaksanakan pengamanan sekaligus monitoring vaksinasi dosis 1, 2, dan 3 bagi masyarakat Kecamatan Sliyeg.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi mengatakan bahwa sesuai dengan arahan dan petunjuk Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, S.I.K., M.H., pelaksanaan Vaksin dosis 1, 2, dan 3 bagi masyarakat umum dan anak usia 6-11 tahun tersebut tentunya untuk meningkatkan kembali vaksinasi serta meminimalisir adanya penyebaran Covid-19.

"Tingginya kesadaran masyarakat untuk di suntik vaksin, serta adanya sinergitas instansi terkait dan salah satunya dengan muspika, hal tersebut tentunya dalam mencegah penyebaran Covid-19 dan varian baru Omicron, maka dari itu kami bersama Muspika menggelar kembali vaksinasi," ujar Kapolsek, Selasa (22/3/2022).

Lanjut Iptu Sutrisno mengungkapkan, kegiatan vaksinasi yang berlangsung pada hari ini, kita gelar di 2 titik vaksinasi yaitu di Puskesmas Tambi dan Puskesmas Sliyeg, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu.

“Alhamdulillah dalam pelaksanaannya di ikuti dengan sangat antusias oleh warga,” tutup, Iptu Sutrisno.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers