Polsek Sliyeg Polres Indramayu Kembali Monitoring Kegiatan Vaksinasi Anak


Indramayu - Pemerintah Kabupaten Indramayu terus melakukan pemantauan dalam upaya percepatan vaksinasi Covid-19 anak usia 6 hingga 11 tahun. 

Pengamanan dan monitoring pun terus dilakukan oleh Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda jabar untuk memastikan pemberian vaksinasi tersebut berjalan lancar. 

Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif mengatakan kegiatan Vaksinasi anak Sekolah ini terus dilakukan untuk mempercepat program vaksinasi anak.

Kapolsek menyebut, pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun ini dilaksanakan dibeberapa sekolah di Kecamatan Sliyeg, vaksinasi ini dilakukan sesuak dengan instruksi Presiden RI guna membentuk kekebalan tubuh masyarakat terhadap paparan Covid-19.

Sampai saat ini, lanjut Iptu Sutrisno, pemberian vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun di Kabupaten Indramayu mencapai 175.800 untuk dosis 1 dan Dosis 2 sebanya 144.150 orang anak.

Ia juga menyampaikan, dilaksanakannya vaksinasi ini merupakan salah satu ikhtiar Pemerintah, TNI – POLRI untuk mencegah penularan COVID-19. Ujar Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers