Polsek Sliyeg Polres Indramayu Ajak Masyarakat Berpartisipasi Tingkatkan Vaksinasi Lengkap


INDRAMAYU --- Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar turut membantu percepatan Vaksinasi Covid-19.

Seperti hari ini yang dilakukan Kapolsek Sliyeg Iptu Sutrisno, SH. MH., beserta Bhabinkamtibmas Desa Sleman melaksanakan Monitoring kegiatan Vaksinasi di kantor Balai Desa Sleman, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu.

Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif mengatakan Kegiatan monitoring vaksinasi ini merupakan upaya Polsek Sliyeg untuk mendukung akselerasi vaksinasi covid-19.

“Vaksinasi ini ditujukan untuk masyarakat yang ingin menerima vaksin Covid-19 dosis I, II dan booster, baik anak sampai dengan lansia,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Selasa (29/3/2022).

Kapolsek juga mengajak warga masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Sliyeg agar mengikuti vaksinasi lengkap yang diselenggarakan oleh pemerintah agar tercipta Herd Immunity.

“Kami tidak bosan-bosannya mengajak kepada warga masyarakat untuk mengikuti vaksinasi lengkap, apalagi sekarang ada Virus Covid-19 varian baru yaitu Omicron, ini yang perlu kita waspadai dan jangan lupa tetap terapkan prokes,” ujarnya.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers