Polsek Krangkeng Polres Indramayu Kejar Target Nasional Capaian Herd Immunity


INDRAMAYU ----  Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus berupaya mensukseskan program vaksinasi di wilayah Kabupaten Indramayu, sehingga target nasional mencapai herd immunity dapat terpenuhi.

Kegiatan vaksinasi di wilayah Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu dengan sasaran lansia, masyarakat umum dan lanjutan (booster) serta anak-anak dosis dua.

Ditempat terpisah Kapolsek Krangkeng, AKP Eko Susilo mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif menyampaikan bahwa pihaknya bersama dengan Instansi terkait akan terus memantau pelaksanaan vaksinasi.

“Ini dilakukan untuk memastikan kegiatan vaksinasi di wilayah Kecamatan Krangkeng dengan baik tanpa ada kendala apapun di lapangan,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Selasa (29/3/2022).

Kapolsek juga mengajak seluruh elemen masyarakat yang belum melaksanakan vaksin untuk segera datang ke fasilitas kesehatan terdekat di wilayahnya masing-masing agar kita dapat memutus rantai penyebaran Covid-19 dan mengurangi resiko terburuk akibat terpapar COVID-19.

“Mari sukseskan program vaksinasi, khususnya pelaksanaan vaksinasi booster, peran serta masyarakat dan sinergitas dengan semua pihak akan membantu percepatan penanggulangan COVID-19 di Kabupaten Indramayu khususnya di wilayah Kecamatan Krangkeng,” tutur AKP Eko Susilo.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers