Polsek Jalancagak bersama TIM NaKes UPTD Puskesmas Jalancagak gelar Operasi Keselamatan Lodaya di depan Mako Polsek Jalancagak



Reporterjabar.com - Menuju capaian vaksinasi di Kabupaten Subang 100 persen, Jajaran Polsek Jalancagak bersama TIM NaKes UPTD Puskesmas Jalancagak gelar Operasi Keselamatan Lodaya di depan Mako Polsek Jalancagak Subang, Senin (14/3/2022).

Dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan Lodaya tersebut, di pimpin langsung Kapolsek Jalancagak, Kompol Supratman, beserta jajaran Polsek Jalancagak Subang.

Kapolsek Jalancagak Subang, Kompol Supratman mengatakan bahwa, meminimalisir adanya penyebaran Covid 19, di wilayah Hukum Polsek Jalancagak, pihak nya menggelar Operasi Keselamatan dengan cara membagikan masker, dan juga melakukan pemerikasaan para pengendara yang belum tervaksin.

"Operasi Keselamatan Lodaya 2022 ini kami barengi dengan pembagian masker, dan juga kami pun mengajak TIM NaKes dari UPTD Puskesmas Jalancagak untuk melakukan vaksinasi bagi mereka yang belum tervaksin, dan Alhdulilah capaian vaksin yang kami laksanakan cukup lumayan dan dengan sering nya kegiatan ini, masyarakat sekitar Jalancagak ketika mereka butuh untuk di vaksin, banyak yang datang ke Mapolsek Jalancagak. Ini artinya sebagian masyarakat sudah sadar akan kebutuhan vaksin," ujar Kapolsek Jalancagak.

Sementara itu, Selain menggelar Operasi Keselamatan di Depan Makopolsek Jalancagak, Jajaran Polsek Jalancagak bersama TIM NaKes UPTD Puskesmas Jalancagak pun melakukan vaksinasi door to door kepada masyarakat dan juga karyawan di beberapa perusahaan atau instansi Jalancagak Subang.

"Bukan hanya menggelar Operasi Simpati Keselamatan Lodaya saja, akan tetapi kami juga melakukan maping bagi perusahaan atau instansi yang karyawan nya banyak, dan juga belum di vaksin, kami pun bersama TIM NaKes terus menggenjot vaksinasi," jelas Kompol Supratman.

Selanjutny, dalam pelaksanaan vaksinasi di Mapolsek Jalancagak tersebut dapat mencapai sebanyak 53 orang. (Pol Jlc).

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers