Pengawasan Prokes Terus Dilaksanakan Polsek Kandanghaur Polres Indramayu


Indramayu - Pengawasan protokol kesehatan terus dilakukan oleh Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Satgas Covid-19 Kecamatan Kandanghaur.

Hal tersebut dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kandanghaur di masa PPKM Level 3 di Kabupaten Indramayu.

“Kami terus melakukan pengawasan disipilin protokol kesehatan dengan cara memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak mengabaikan aturan prokes Covid-19. Apalagi sekarang adanya varian Omicron yang saat ini sudah masuk di Jawa Barat,” ujar Kapolsek Kandanghaur, Kompol Wawan Suhendar mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, Senin (21/3/2022).

Kapolsek juga menjelaskan berbagai strategi terus dioptimalkan dalam memutus penyebaran Covid-19, salah satunya peningkatan vaksinasi guna membentuk kekebalan kelompok, jelas Kompol Wawan Suhendar didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Dirinya menambahkan bahwa wabah Covid-19 ini belum berakhir, bahkan sekarang ada varian baru omicron. “Maka dari itu, jangan lengah untuk menerapkan protokol kesehatan dan lakukan vaksinasi," ujarnya.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers