Pemda Kabupaten Subang Harapkan Kenaikan PAD dari Bank Subang

 Reporterjabar.com, Subang - Asisten Daerah Bidang Perekonomian & Pembangunan dr. Nunung Syuhaeri, MARS mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan, di Sari Alam. Selasa, 8 Maret 2022.

Rapat kali ini membahas mengenai Laporan Tahunan dan Kinerja Pengurus PT. BPR Subang Gemi Nastiti (Perseroda) tahun 2021.

dr. Nunung menyampaikan bahwa sebelum melaksanakan RUPS, Bank Subang telah melaksanakan audit kinerja oleh konsultan akuntan publik dengan hasil Wajar Tanpa Pengecualian. Dirinya juga menilai secara indikator perbankan, Bank Subang masuk kedalam kriteria sehat.

Terkait target PAD, dr. Nunung menyampaikan bahwa Bank Subang mampu menghasilkan PAD sebesar 13,1 Milyar, dan mengalami kenaikan dari target sebelumnya. "Alhamdulillah, di situasi pandemi covid ini, Bank Subang menghasilkan PAD sesuai target bahkan melebihi. Itu salah satu yang kita harapkan untuk semua BUMD, bukan hanya Bank Subang" Harapnya.

dr. Nunung juga menyampaikan harapan Bupati terkait capaian PAD. Tidak jauh dari harapan dr. Nunung, Kang Jimat pun menginginkan Bank Subang mampu memberikan PAD lebih tinggi lagi. Untuk itu, perlu perlu adanya dukungan dari berbagai pihak sehingga apa yang diharapkan mampu tercapai dengan baik.

Pada kegiatan tersebut dilaksanakan pula penandatangan berita acara Laporan Tahunan dan Kinerja Pengurus tahun 2021 oleh Direktur PT. BPR Subang Gemi Nastiti (Perseroda) juga Kang Jimat yang dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati setelah kegiatan selesai.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers