Menparecrfat kembali sambangi kota Subang di desa wisata cisaat




Reporterjabar.com - subang - Menparekraf Sandiaga Uno kembali berkunjung ke Kabupaten Subang pada Sabtu (5-03-2022), Tujuan Bang Sandi kembali ke kota Subang tidak lain untuk meninjau Desa Wisata Edukasi yang bertempat di Desa Wisata Cisaat, Kecamatan Ciater Kabupaten Subang.

Menparekraf ini dijadwalkan akan mengunjungi taman wisata bunga D'Castello dan malam harinya menggelar diskusi dengan pelaku UMKM dan ekonomi kreatif Kabupaten Bandung Barat dan Subang bertempat di Astro Highland.



Setelah menginap di Astro Highland,  minggu pagi rencana  Sandiaga Uno akan melihat wisata balon udara di Sariater Subang. sementara itu Dijadwalkan, Sandiaga Uno juga akan datang ke Desa Cisaat Subang pada pukul 15.00 WIB.

Sebelumnya Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno berkunjung ke Kabupaten Subang pada tanggal 23 Januari 2022 kemarin. 

Saat itu, Menparekraf Sandiaga Salahudin uno berkunjung ke Subang untuk menghadiri acara dialog bersama pelaku wisata dan ekonomi kreatif yang ada di Kabupaten Subang.

Bang Sandi juga saat itu menyempatkan lari pagi bersama Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers