Menjelang Ramadhan Polres Subang terus salurkan bantuan untuk Nelayan dan PKL

Reporterjabar.com, Subang -  Untuk yang kesekian kalinya Kapolres Subang dan jajaran kembali salurkan Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima Warung dan Nelayan (BTPKLWN) sebagai bentuk kepedulian Pemerintah terhadap warga para pedagang kecil dan nelayan ditengah pandemi dengan nominal sebesar Rp. 600.000, rupiah per pedagang, pagi tadi, Sabtu, 26 Maret 2022 sekitar pukul 08:00 WIB, bertempat di lapangan apel Polres Subang 

Adapun yang melaksanakan penyaluran bantuan tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni, SIK.SH.MH., dengan didampingi oleh Wakapolres Subang, Kabag Ops Polres Subang, Kabag SDM Polres Subang, Kasikeu Polres Subang, Kasi Humas Polres Subang, Kasi Propam Polres Subang, beserta sejumlah Personel Polres Subang. 

Pada pelaksanaannya Calon Penerima Bantuan Tunai kepada Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan ini melaksanakan Pendaftaran kembali dengan membawa No Antrian dan e-KTP (Data Diri).

Selanjutnya diarahkan untuk Pengecekan Suhu Tubuh, Scan Barkode Surat Undangan, Kwitansi, dan Berita Acara di Bagian Operator.

Jika Calon Penerima Bantuan belum melaksanakan Vaksinasi 1, 2, dan 3, maka diwajibkan untuk melaksanakan Vaksinasi terlebih dahulu sebelum memasuki menerima bantuan tersebut.

Jumlah keseluruhan Pendistribusian Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung, dan Nelayan (BTPKLWN) di Polres Subang sebanyak 600 penerima dengan jumlah pemberian Tunai sebesar Rp. 600.000,- (Enam Ratus Ribu Rupiah)

Kapolres Subang berpesan agar para penerima bantuan tunai bisa memanfaatkan sebaik - baiknya, "semoga bantuan tunai ini bermanfaat bagi para penerima bantuan, dan semoga pandemi ini segera berakhir", pungkasnya.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers