Membina Keimanan Lanud Manuhua Rutin Melaksanakan Pengajian Dan Doa Bersama

 


Reporterjabar.com - Pen Mna (BIAK) - untuk membina kepribadian, keimanan dan ketakwa'an, keluarga besar Lanud Manuhua mengelar pengajian dan doa Bersama, yang dilaksanakan di Masjid An- Nur Lanud Manuhua, Biak. Kamis petang (10/3/23).

Kegiatan yang diawali dengan membacakan surat yasin bersama, kemudian dilanjutkan dengan tausiah yang dipimpin oleh ustadz Samaruddin dan diakhiri dengan doa.

Menurut Komandan Lanud Manuhua Marsma TNI Ronald L. Siregar, S.T., M.M., M.Tr (Han).,  mengatakan bahwa kegiatan pengajian ini rutin kita laksanakan dalam mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Pelaksanaan pengajian dan doa bersama tersebut diawali dengan melaksanakan pembacaan sura Al Fatihah dan surat yasin  secara bersama-sama dilanjutkan tausiah dan doa bersama yang dipimpin oleh  ustadz Samaruddin dan diakhiri dengan sholat magrib berjamaah .”Jelasnya.

Ditambahkan dengan pelaksanaan kegiatan ini diharapkan akan menumbuhkan keimanan dan ketakwaan bagi seluruh keluarga besar Lanud Manuhua.

"Oleh karena itu kami memohon kepada Allah Subhanahu Wa Taala agar keluarga besar Lanud Manuhua selalu diberikan kesehatan, kemudahan, kekuatan dan perlindungan dalam setiap melaksanakan tugas serta menjadi insan TNI Angkatan Udara yang menjadi panutan bagi masyarakat" harapnya.

Turut hadir pada gegiatan ini Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2/D. III Lanud Manuhua Ny. Fanny Ronald L. Siregar, Kadislog Lanud Manuhua Letkol Tek Badra, para pejabat Lanud Manuhua serta ibu-ibu pengurus PIA AG Cabang 2/D.III Lanud Manuhua.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers