kunjungan Kapolres di Desa Gunungsari Pagaden pasca musibah



Reporterjabar.com - Pasca bencana angin puting beliung, di Kampung Gardulangkap RT.0 004/002, Desa Gunungsari Pagaden Subang, Kapolres Subang bersama para PJu Polres Subang, kunjungi para korban yang terdampak Angin puting beliung.

Adapun bencana angin puting beliung tersebut terjadi Jumat sore kemaren, (11/3/2022), dan puluhan rumah warga Kampung Gardu Langkap porak poranda di sapu angin puting beliung.

Dalam kunjungan nya, Kapolres Subang, AKBP. Sumarni di dampingi para PJU Polres Subang, langsung mengecek dan juga langsung memberikan bantuan sembako terhadap para korban lansia yang rumah nya terdampak musibah angin puting beliung.

"Kemarin sore kami mendapatkan informasi, bahwa ada salah satu kampung yang rumah nya di terjang angin puting beliung, dan hari ini, Sabtu (12/3/2022), kami bersama para PJU Polres Subang, juga pemdes Gunungsari, Jajaran Polsek Pagaden, langsung meninjau langsung rumah yang terdampak," ujar AKBP. Sumarni.

Sementara itu, Kapolres juga langsung berinteraksi mengajarkan komunikasi warga masyarakat yang terkena dampak bencana angin puting beliung tersebut, dan mengajak seluruh warga masyarakat yang belum pernah di vaksin, agar mengikuti vaksinasi.

"Kami juga mengajak masyarakat agar mengikuti vaksinasi, tidak sakit loh, dan kebetulan hal ini untuk untuk memenuhi target vaksinasi di Subang menuju 100 persen, dan menuju Indonesia sehat, juga agar perekonomian semakin meningkat," pungkas AKBP. Sumarni.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers