Kembali, Polsek Bongas Polres Indramayu Monitoring Vaksinasi Covid-19


Indramayu - Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bongas, AKP Gatot Kuncoro, S.H., melaksanakan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu.

“Kegiatan vaksinasi yang bekerjasama dengan petugas vaksinator dari Puskesmas Bongas tersebut merupakan gerakan respon percepatan vaksinasi untuk mencegah penularan Covid-19” kata Kapolsek Bongas, AKP Gatot Kuncoro mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, Senin (21/3/2022).

Disampaikannya, adapun kegiatan monitoing yang dilakukan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta suntik vaksin Corona.

Di samping itu, Kapolsek menjelaskan pihaknya juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum memasuki area vaksinasi, ujarnya didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Dalam hal ini, tambah AKP Gatot Kuncoro, Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif, ujarnya.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers