Kejar Target Vaksinasi, Polsek Binong bersama UPTD Puskesmas di SPBU pun Jadi

 


Reporterjabar.com, Subang - Menuju capaian vaksinasi Dosis 1, 90 persen dan Dosis 2 80 persen, jajaran Polsek Binong bersama TIM NaKes UPTD Puskesms Binong, gelas Vaksinasi Masyarakat umum di SPBU Wates Binong Subang, Minggu (13/3/2022).

Dalam pelaksanaan vaksinasi untuk umum ini pun, di pimpin langsung Kapolsek Binong, IPTU Edi Juhedi yang di dampingi Jajaran Polsek Binong juga TIM NaKes dari UPTD Puskesmas Binong Subang.

Kapolsek Binong, IPTU Edi Juhedi mengatakan bahwa, sebagaimana arahan dan juga petunjuk Kapolres Subang, AKBP. Sumarni untuk melaksanakan Vaksinasi untuk masyarakat, dan tentunya hal ini untuk capaian vaksinasi di wilayah Kabupaten Subang.

"Kami bersama TIM NaKes Dari UPTD Puskesmas Binong telur menggencarkan kembali vaksinasi, dan tentunya hal ini untuk menuju Indonesia sehat, dan juga untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Subang, dan khususnya di wilayah Hukum Polsek Binong Subang," ujar Kapolsek Binong.

Sementara itu IPTU Edi Juhedi juga terus memberikan himbauan terhadap masyarakat yang mengikuti vaksinasi, hal ini untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah di tentukan Pemerintah, maka dari itu tetap mematuhi Prokes dengan 5 M.

"Semoga dengan adanya capaian Vaksinasi di Wilayah kami, dapat berjalan dengan lancar, sehingga warga masyarakat sehat, dan perekonomian pun kembali berjalan normal," ungkap IPTU Edi.

Sebelumnya, pelaksanaan vaksinasi ini pun di targetkan untuk Dosis 1 dan 2, namun apabila ada yang dosis 3 pun pihak jajaran Polsek Binong dan NaKes UPTD Puskesmas Binong pun siap untuk memberikan suntikan vaksinasi tersebut.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers