Kaybun Dimsum Cirebon, Sajikan Dimsum dengan Porsi Lebih Besar



Reporterjabar.com - Cirebon, Berbeda dengan sajian dimsum pada umumnya. Kaybun Dimsum menyajikan dimsum dengan porsi lebih besar dan lebih banyak, tentu saja dengan harga yang ramah dikantong. Dengan lokasi yang strategis yakni di Jalan Pemuda Nomor 8 Kota Cirebon, rumah makan ini mudah dijangkau baik dari dalam maupun luar kota. Tempat yang nyaman dan bersih baik indoor maupun outdoor, menjadikan rumah makan ini cocok untuk mengajak keluarga, kolega, serta calon pasangan.

Pengelola Kaybun Dimsum Cirebon Aini mengatakan, sesuai dengan jargonnya yakni juicy, big size, halal,  dan non MSG, rumah makan ini cita rasa dimsumnya berbeda dari dimsum lainnya dan dengan porsi yang lebih banyak.

"Kita jumlah dimsumnya lebih banyak dan besar," katanya, Kamis (10/03/2022). 

Kaybun Dimsum menyajikan 16 jenis dimsum dengan banyak pilihan isian diantaranya adalah isian ayam, sayuran, udang, ceker, dan lainnya.

"Disini ada dimsum Nori dengan isian daging ayam, Siomay Cumi dengan isian ayam dan cumi, Kumis Naga, Wonton, dan lainnya," terangnya.

Pihaknya optimistis, Kaybun Dimsum Cirebon dapat bersaing dengan rumah makan dimsum lainnya, karena pengunjung akan dilayani dengan penuh keramahan serta dapat menikmati tempat yang nyaman baik untuk perorangan maupun arisan, ulang tahun, acara kantor, dan acara-acara besar lainnya.

"Tempat kami cocok untuk makan bersama keluarga, teman kantor, untuk acara arisan, dan lainnya," tuturnya.

Ia menambahkan, pada grand opening yang diadakan pada 16, 17, 18 Maret 2022 mendatang akan ada promo menarik untuk setiap pengunjung.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers