Kapolsek Cisalak Malam Mingguan Bersama RT/RW Se- Desa Cigadog Koordinasi Target Vaksinasi

 


Reporterjabar.com, Subang - Kapolsek Cisalak AKP Ikin Sodikin S.H mengisi giat malam minggu bersama para RT/RW Se Desa Cigadog Kecamatan Cisalak Subang Di lapangan apel Polsek cisalak .

Acara tersebut di dihadiri langsung oleh Kades Cigadog Hj Cucu Nurjanah dalam berkoordinasi dengan para RT/Rw untuk mendongkak capaian target Vaksinasi di wilayah Desa Cigadog.

Kapolsek Cisalak AKP Ikin Sodikin S.H mengatakan malam ini pihaknya tetap semangat untuk capaian vaksinasi.

"Kita tidak patah semangat untuk terus berkoordinasi dengan para RT/RW se Desa Cigadog yang sebelumnya giat ini kami laksanakan di desa-desa lain se Kecamatan Cisalak dalam rangka berkoordinasi untuk mendongkrak capaian Target Vaksinasi Di wilayah Desa Cigadog," tuturnya.

Pihaknya mengajak untuk para RT/RW segera menyisir kepada masing-masing warganya dan mendata antara warga yang sudah di vaksin dan mana yang belum baik untuk dosis 1, 2 dan 3.

Setelah didata secara real segera berkoordinasi kepada Pemerintah Desa baik Kepala Desa dan Bhabinkamtibmas Desa Cigadog untuk segera melakukan tindakan bagi warga masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi. Agar di dorong untuk segera melaksanakan Vaksinasi di tempat dan waktu yang sudah di jadwalkan.dan jika da kendala di lapangan mari kita diskusikan  bersama agar ada solusi yang dapat memecahkan permasalahan.

"Semoga dengan adanya pertemuan ini kita semua dapat bersama-sama berkomitmen bahwasanya untuk mendukung program pemerintah Desa Cigadog benar-benar siap untuk mencapai Target 100% warganya tervaksin," pungkasnya.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers