Kapolres Subang Takziyah kepada keluarga korban Teroris di Papua

Reporterjabar.com, Subang - Kapolres Subang AKBP Sumarni, SIK.,SH.,MH. beserta Kapolsek Binong IPTU Edi Juhedi, S.Pd.I.,MM. melaksanakan Takjiah kepada keluarga salah satu Korban Kekerasan Teroris di Papua, Karyawan PT. Palaparing Timur Telematika di Desa Tanjungrasa Kecamatan Tambakdahan Kabupaten Subang, Selasa (8/3/2022).

Identitas korban ialah Ibo (43 tahun) warga Kp. Tegal Panjang, desa Tanjungrasa, Kecamatan Tambakdahan, Kabupaten Subang merupakan satu dari delapan karyawan PT Palapa Timur Telematika (PTT) salah satu korban penembakan yang dilakukan teroris di Kampung Kago, Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua, Rabu (2/3 2022) lalu.
Kejadian kekerasan teroris tersebut terjadi di Wilayah Beoga Kab. Puncak Provinsi Papua.

"Polres Subang turut berduka cita atas kejadian kekerasan KKB yang terjadi di Papua," ucap AKBP Sumarni

Info yang diterima dari pihak keluarga bahwa Jenazah korban di perkirakan datang besok pagi dan akan langsung dimakamkan.

"Kami akan membantu dan berkoordinasi dengan pihak - pihak terkait untuk membantu proses pengantaran dan pemakaman Jenazah," pungkas Sumarni.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers