Kapolres Subang Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi di Kab. Subang

Reporterjabar.com, Subang - Kapolres subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. melakukan  Pengecekan secara langsung Gerai Vaksin Mobile Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri dan Vaksinasi Merdeka Anak. Adapun tempat-tempat yang dikunjungi di antaranya yaitu Terminal Kab. Subang, Kantor DPC PDIP Kab. Subang dan Mako Polres Subang, Minggu (06/03/2022).

Selain Kapolres Subang, Waka Polres Subang, Kabag SDM Polres Subang beserta PJU dan Perwira Polres Subang, juga turut melaksanakan Pengecekan Gerai Vaksin Mobile Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri dan Vaksinasi Merdeka Anak.

Sebelum melaksanakan Vaksinasi masyarakat diwajibkan untuk melakukan registrasi Data Diri, Skrinning yang akan dilakukan oleh petugas kesehatan, dan pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi Massal Polres Subang kepada Anak-Anak Usia 6 s.d 12 Tahun dan Masyarakat Kab. Subang, setelah itu maka akan dilakukan pencatatan dan Observasi bagi yang sudah melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

Selain melakukan vaksinasi massal Kapolres Subang juga turut membagikan sembako kepada Lansia dan Masyarakat yang tervaksin.

"kita bagikan sembako pada lansia dan masyarakat lainnya, agar masyarakat lain dapat tertarik untuk segera melakukan vaksinasi, sehingga kita dapat memutus mata rantai penyebaran virus covid-19". Ujar Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H.

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman, lancar dan kondusif.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers