Kapolres Indramayu Zoom Meeting dengan Kabaintelkam Polri

 

 

Indramayu - Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, S.I.K., M.H., didampingi Waka Polres Indramayu Kompol Armani Sahti, S.H., S.I.K., serta PJU Polres Indramayu meninjau pelaksanaan vaksinasi tahap 1, 2 dan booster di Lapangan Futsal Polres Indramayu, serta mengikuti secara virtual Zoom Meeting pelaksanaan vaksinasi serentak di seluruh Polda/Polres yang dipantau langsung oleh Kabaintelkam Polri Komjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri, M.Si., Sabtu (26/3/2022).

Dalam kegiatan itu, Kabaintelkam Polri Komjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri secara virtual melakukan dialog interaktif dengan Provinsi dan Kabupaten/Kota terkait perkembangan Vaksinasi dan situasi Covid-19 di masing-masing Polres/Polda.

Dalam arahannya, dari sisi penanganan Covid-19 fasilitas harus memadai sehingga dapat mengisolasi masyarakat yang terpapar Covid-19.

“Tetap melakukan edukasi vaksinasi kepada masyarakat dan melakukan vaksinasi door to door,” kata Komjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri

Ia juga menyampaikan, harapan kita semua yang belum memenuhi target agar segera mencapai target yang dimana target vaksin satu yaitu 90%, vaksin kedua yaitu 70% dan vaksin ketiga 30%.

“Dan jangan lupa tetap menerapi protokol kesehatan kepada masyarakat sehingga dapat mengurangi virus Covid-19.” Tutup Komjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers