Kapolres Indramayu Hadiri Zoom Meeting Vaksinasi Serentak Dipimpin Langsung Oleh Kapolri

 



INDRAMAYU - Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, S.I.K.,M.H., didampingi Waka Polres Indramayu Kompol Arman Sahti, S.H., S.I.K., turut serta Ketua Cabang PMII Indramayu Fahmi Nazarudin serta para PJU Polres Indramayumengikuti pelaksanaan zoom meeting Vaksinasi Serentak yang dipimpin langsung oleh Kapolri, Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., Selasa (29/3/2022).

Dalam arahannya, Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo menyampaikan dalam menghadapi bulan Ramadhan pelaksanaan Vaksinasi harus lebih ditingkatkan kembali lakukan strategi strategi untuk mempercepat akselerasi Vaksinasi dengan cara-cara sendiri seusai dengan wilayah masing-masing. 

“Jangan sampai terjadi lonjakan kasus Covid-19 terutamanya setelah bulan Ramadhan maka dari itu terus tingkatkan akselerasi capaian Vaksinasi untuk mencapai kekebalan imunitas masyarakat,” tuturnya.

Lanjut disampaikan Kapolri, dalam dua minggu terakhir angka Kasus Covid-19 mengalami penurunan. Dan ini menjadi kabar baik untuk kita semua dan kita akan menghadapi bulan ramadhan dan aktifitas di masjid, taraweh berjamaah.

“Untuk mudik Hari Raya Idul Fitri untuk dipersiapkan dengan baik dalam kegiatan tersebut kondisi masyarakat kita dalam keaadan sehat caranya dengan percepatan akselarasi Vaksinasi khususnya Vaksin Booster dosis 3 dan Dosis untuk Lansia untuk segera ditingkatkan.” Kata Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo.

Usai kegiatan, Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi menyampaikan, bahwa pihaknya akan terus mengawal pelaksanaan percepatan vaksinasi di Kabupaten Indramayu sesuai yang diinstruksikan Kapolri.

Untuk itu, Kapolres Indramayu mengimbau masyarakat yang telah memenuhi syarat untuk mendapatkan vaksinasi tahap ketiga atau booster untuk dapat mendatangi gerai-gerai vaksinasi yang digelar di masing-masing wilayahnya. Hal ini dimaksudkan untuk meningkatkan capaian vaksinasi booster di Kabupaten Indramayu.

Kapolres juga mengingatkan warga Kabupaten Indramayu untuk terus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers