Kang Akur Lari Bareng Komunitas Sisingarun Runners Subang

 


Reporterjabar.com - Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi bersama komunitas Sisingarun Runners Subang melakukan lari bareng mengitari beberapa jalur ruas jalan kota Subang. Minggu (20/3/22).

Kang Akur sapaan Wakil Bupati Subang Agus Masykur mengapresiasi bisa melakukan olahraga lari bareng dengan komunitas milenial Sisingarun Subang yang diniatkan dalam rangka ibadah karena disaat badan sehat ibadahpun Insya Allah enak. 

Kang Akur menyampaikan "Lari ini bagian kita dari proses kita untuk sehat dan bugar, ceria dan gembira sehingga imunitas kita akan meningkat.

Apresiasi kepada Sisingarun Subang yang sudah berusia 1 tahun ini sudah banyak mengumpulkan para pecinta lari di Kabupaten Subang yang anggotanya kebanyakan milenial" kang akur menambahkam  ketika kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Uno ke Kabupaten Subang, komunitas Sisingarun Runners Subang anggotanya ada yang turut serta mendampingi mengikuti lari bareng.

Kang Akur berharap kegiatan ini terus dilanjutkan jangan terhenti, walaupun bulan depan Ramadhan tetap dilajani untuk menjaga tubuh tetap sehat dan bugar dengan frekuensi larinya dikurangi yang penting bisa berolahraga. 

Kang Akur juga berharap komunitas Sisingarun Runners Subang ini makin besar dan anak muda tumbuh dengan prilaku dan energy positif di usia muda dengan tersalurkan melalui komunitas dan olahraga ini. 

Aldy selaku Ketua komunitas Sisingarun Runners Subang berbangga hati turut sertanya Kang Akur mengikuti acara lari bareng pada hari ini yang mana komunitas Sisingarun Runners Subang ini rutin melaksanakan kegiatan lari bareng tersebut setiap minggunya dan tempat titik kumpulnya berpindah-pindah di café-café atau tempat lainnya yang ada di Subang.

Jarak yang akan ditempuh sekitar 3 km menyusuri jalanan Kaften Hanafiah menuju jalan Mayjen Sutoyo – Perum – kembali lagi ke Jalan Kaften Hanafiah dan finish di café Kopikiran Signature Rawabadak Subang.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers