Jelang Ramadhan 2022, Polsek Indramayu Lakukan KRYD Mandiri, Amankan Miras Jenis Bir

Indramayu -- Seperti biasa, mendekati bulan suci Ramadhan Polri selalu antisipasi segala bentuk tindak kriminal untuk menciptakan Kamtibmas.

Sebagaimana juga dilakukan Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar kegiatan KRYD Mandiri dengan sasaran miras, petasan dan penyakit masyarakat serta antisipasi C-3 (Curat, Curas & Curanmor).

Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif mengatakan dilaksanakan kegiatan KRYD Mandiri dalam upaya menciptakan Harkamtibmas. Tujuanya adalah untuk menciptakan keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat.

“Apalagi sebentar lagi memasuki bulan suci Ramadhan, sehingga bisa memberikan kenyamanan pada masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa,” ujar Kapolsek Indramayu didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Rabu (23/3/2022).

Dalam KRYD Mandiri, Kapolsek menyebut pihaknya berhasil mengamankan 3 (tiga) botol miras Bir dari saudara DKH, 30 thn, warga Kel. Bojongsari, Kec/Kab. Indramayu.

“Kemarin malam kami berhasil mengamankan beberapa botol minuman keras merk bir, dan barang bukti tersebut kami amankan karena peredaran miras sangat meresahkan warga dan berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas,” kata Kapolsek AKP H. Suhendi.

Kapolsek berharap, dengan adanya kegiatan ini bisa untuk menjamin, dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, pungkasnya. 

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers