Jajaran Polsek Sagalaherang laksanakan Vaksinasi Covid 19 di Terminal Angkot Pasar Sagalaherang Subang.


Reporterjabar.com - Ikut mensukseskan program vaksinasi di wilayah Kabupaten Subang, Jajaran Polsek Sagalaherang laksanakan Vaksinasi Covid 19 di Terminal Angkot Pasar Sagalaherang Subang.

Dalam kegiatan Vaksinsi yang di prioritaskan untuk para pedagang dan juga warga masyarakat Kecamatan Sagalaherang ini pun antusias dengan baik bahkan ratusan dosis vaksin di berikan langsung pihak UPTD Puskesmas Sagalaherang Subang.

Kapolres Subang, AKBP. Sumarni, melalui, Kapolsek Sagalaherang, IPTU Irfan Taufik, yang turut hadir mendampingi muspika Sagalaherang mengatakan bahwa, untuk meminimalisir adanya penyebaran Covid 19, dan tentunya untuk mencapai target vaksinasi 90 persen untuk dosis 1 dan 80 persen untuk dosis 2.

"Alhamdulillah, pelaksanaan Vaksinsi di terminal pasar Sagalaherang ini, warga masyarakat ataupun para pedagang pasar Sagalaherang pun antusisnya sangat baik, dan mereka pun bahkan rela ngantri untuk mendapatkan suntikan vaksinasi," ujar IPTU Irfan.

Sementara pelaksanan Vaksinasi ini juga tidak hanya di terminal pasar Sagalaherang saja, namun di laksanakan pula di perempatan Kecamatan Serangpanjang Subang, dan warga masyarakat pun sangat baik antusias nya dalam mengikuti vaksinasi tersebut.

Sebelumnya pelaksanaan vaksinasi ini hadir pula Muspika Sagalaherang, Kepala UPTD Puskesmas Sagalaherang, dan juga Tim NaKes dari UPTD Puskesmas Sagalaherang Subang. (Pol Sgl)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers