Gabungan TNI-Polri dan Nakes Kecamatan Terisi Gelar Vaksinasi di Objek Wisata

INDRAMAYU -- Tim vaksinator yang terdiri dari Kepolisian Sektor Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Koramil dan Tim Nakes Kecamatan Terisi lakukan vaksinasi Covid-19 mobile bagi masyarakat yang berada di objek wisata di wilayah Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu.

Kapolsek Terisi, AKP Hendro Ruhanda didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi mengatakan, kegiatan vaksin mobile keliling ini adalah perintah dan arahan dari Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, S.I.K., M.H., untuk percepatan vaksinasi kepada semua masyarakat, terlebih menghadapi COVID-19 varian Omicron.

“Jadi ini tentunya menjadi perhatian kita semua sesuai dengan arahan Presiden, kita harus melakukan akselerasi vaksinasi dan tentunya penegakan dan pendisiplinan protokol kesehatan,” katanya.

Kapolsek Terisi, AKP Hendro juga menuturkan akselerasi vaksinasi penting dilakukan khususnya untuk anak-anak dan masyarakat usia lansia. Sebab angka kematian tertinggi terjadi pada usia lansia.

“Saat ini kami terus menggelar vaksinasi dengan menggandeng pihak TNI dan Tenaga kesehatan untuk melakukan strategi-strategi percepatan vaksinasi, mulai dari vaksinasi mobile hingga door to door,” pungkas AKP Hendro Ruhanda, Senin (21/3/2022).

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers