Demi produktivitas tinggi Polres Subang bersama investasi gelar vaksinasi booster

Reporterjabar.com, Subang - Mendukung upaya percepatan vaksinasi, Jajaran Polres Subang bersama Salah satu Perusahaan PT. Wilbes Global kembali gelar vaksinasi terhadap ribuan karyawan, Selasa (1/3/2022).

Pelaksanaan vaksinasi ini pun Kapolres Subang, AKBP Sumarni, di dampingi Kasat Intel Polres Subang, Kasat Shabara Polres Subang, Kapolsek Purwadadi, AKP. R. Jusdijachlan, juga Tim Nakes dari Dokkes Polres Subang, beserta jajaran Polres Subang.

Hal ini Kapolres Subang, AKBP Sumarni mengatakan bahwa, kegiatan ini sebagai wujud Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayanan kepada masyarakat, jadi dengan pelaksanaan vaksinasi terhadap karyawan tersebut, bertujuan untuk memberikan daya tahan tubuh, sehingga kesehatan yang paling utama melalui vaksinasi dengan booster produktivitas meningkat.

"Kami gelar Vaksinasi ini, tentunya untuk membantu para karyawan di perusahaan, dan tentunya agar setelah vaksinasi pun mereka masih tetap dapat bekerja, dan hal ini kesehatan para karyawan dan karyawati paling utama, sehingga dengan adanya vaksinasi booster ini produktivitas semakin meningkat, dan karyawan pun tetap melanjutkan bekerja," ujar AKBP Sumarni.

Dalam kegiatan vaksinasi Saat ini menyediakan sebanyak 1000 dosis vaksin. "Kami target kan sebanyak 1000 orang di Perusahaan PT. Wilbes Global ini, dan Alhamdulillah karyawan atau karyawati begitu antusias dalam mengikuti vaksinasi ini," pungkasnya. 

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers