Danlanud Manuhua Serahkan Kendaraan Forklift Bantuan Dari Mabes TNI AU

 


Reporterjabar.com - Pen Mna (BIAK)- Komandan Lanud Manuhua Marsma TNI Ronald L. Siregar S.T., M.M., M.Tr (Han)., menyerahkan satu unit kendaraan dinas Forklift bantuan dari Mabes TNI Angkatan Udara, yang diserahkan langsung kepada PNS Frans anggota Sie Angkutan Lanud Manuhua yang juga merupakan operator kendaraan tersebut, bertempat di Baseops Lanud Manuhua, Biak. Senin (14/3/2022).

Penyerah kendaraan forklift ini dilaksanakan setelah pelakasanaan apel pagi yang dipimpin langsung oleh komandan Lanud Manuhua dan diikuti oleh seluruh anggota Lanud Manuhua, dengan tetap menjaga protokol kesehatan yang berlaku.

Dalam arahanya Komandan Lanud Manuhua menyampaikan bahwa, bantuan kendaraan dinas berupa satu unit forklift ini merupakan momen yang sangat menggembirakan sebab kita sangat membutuhkan kendaraan angkut berat ini untuk kelancaran tugas penerbangan.

"Oleh karena itu saya berpesan kepada penerima kendaraan agar menjaga amanah dari pimpinan TNI Angkatan Udara agar dapat memanfaatkan, merawat dan memelihara serta menggunakan kendaraan tersebut dengan sebaik mungkin sesuai dengan peruntukannya" tegas Komandan.

Pada kesempatan itu juga Komandan Lanud Manuhua menyampaikan beberapa penekanan kepada seluruh anggota Lanud Manuhua terkait dengan hasil Rapat Pimpinan (Rapim) TNI-Polri dan Rapim TNI AU tentang kedisiplinan dan loyalitan sebagai anggota TNI.

"Untuk itu marilah kita sikapi perhatian pimpinan dengan selalu loyal sebagai seorang Prajurit dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas sebagai tentara Tangguh yang berada di ujung pulau terluar serta memberikan karya yang terbaik kepada bangsa dan negara melaui TNI Angkatan Udara yang kita cintai ini" pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan uji coba kendaraan forklift yang disaksikan  oleh Komandan Lanud Manuhua serta para pejabat dan anggota Lanud Manuhua.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers