AKAN TERIMA KUNJUNGAN PRESIDEN RI, SEKDA SUBANG SIAP BERSINERGI

Reporterjabar.com - Subang - Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni S.Sos, M.Si menghadiri rapat koordinasi terkait persiapan kunjungan presiden RI ke Jawa Barat secara Virtual, di Ruang Rapat Segitiga, Rumah Dinas Bupati. Rabu, 2 Maret 2022

Rapat koordinasi ini membahas teknis persiapan untuk menyambut kedatangan Bapak Ir. H. Joko Widodo Presiden Republik Indonesia ke Jawa barat, dan Subang menjadi salah satu tujuan beliau untuk kunjungan ekspor di patimban pada tanggal 8 Maret 2022.

Heru Budi Hartono kepala sekretariat presiden dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan yang akan di hadiri oleh Presiden ini, dalam rangka menyaksikan ekspor kendaraan sebanyak 1.600 unit pada tanggal 8 maret nanti ke negara Philipina dan Brunei.

Heru Budi Hartono menginformasikan Pada Tanggal 4 bersama kementerian perdagangan dan jajaran staff kepresidenan akan menyurvei terkait pelaksanaan kegiatan yang ada di Patimban nanti guna mempersiapkan sebaik mungkin agar acara ini terselenggara dengan baik, khususnya dari segi keamanan yang harus disiapkan dari setiap aspek dan jajaran yang terlibat.


Kang Asep sapaan akrab sekretaris daerah kabupaten subang menyambut baik dengan adanya kegiatan kunjungan dari bapak Jokowi presiden RI ke Kabupaten Subang. "Pemerintah kabupaten Subang akan siap untuk bersinergi bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Subang dalam mempersiapkan dan mensupport hal-hal yang perlu dipersiapkan yang berkaitan dengan kunjungan ini" ucapnya.

Turut mendampingi dalam kesempatan tersebut Dandim 0605 Subang, Kapolres Subang, perwakilan YONIF 312 Kala Hitam Subang, Kadishub, serta Asisten daerah bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers