Wakil Bupati Subang Ingatkan Pembangunan Desa harus berkesinambungan dan terencana

Reporterjabar.com, Subang - Wakil Bupati Subang yang dalam hal ini mewakili Bupati Subang dalam sambutannya berpesan bahwa pembangunan desa itu harus berkesinambungan.
Hal tersebut disampaikan dalam pelantikan Kepala Desa Asep Samsudin sebagai Kepala Desa Rancamahi Kecamatan Purwadadi periode 2022-2028 yang dilaksanakan di halaman Kantor Desa Rancamahi Kecamatan Purwadadi, yang dilakukan oleh Nilai Subang, Kamis (03/2/22).

 "Adinda Asep harus mampu melanjutkan pembangunan desa yang sudah diprakarsai oleh pemerintahan desa sebelumnya," ujarnya.

Selanjutnya kata Agus,  pengelolaan anggaran yang tepat akan memudahkan pemerintah daerah dalam mewujudkan tatanan masyarakat desa yang sejahtera dan membangun. "Besar harapan saya, Kang Asep mampu membuat perencanaan anggaran yang matang, sehingga pembangunan desa mampu berkolaborasi dengan pemerintahan daerah," imbuhnya.
 
Pelantikan Kepala Desa Rancamahi terpilih ini dilantik berdasarkan keputusan Bupati Subang Nomor : PM.01.02/KEP.71-DPMD/2022  tentang Pemberhentian Penjabat Kepala Desa dan Pengesahan Pengangkatan Kepala Desa Racamahi Kecamatan Purwadadi Kabupaten Subang.

Camat Purwadadi Drs. Dadang Darmawan, menyampaikan apresiasi kepada panitia pilkades serentak khususnya Desa Rancamahi telah berjalan lancar, aman dan kondusif.
"Pasca pilkades, mari bersatu-padu membangun desa demi kemakmuran masyakarat," Imbau Dadang.

Selanjutnya, setelah resmi dilantik, dalam sambutannya Asep Samsudin berharapa dengan hadir pilkades yang bersih maka melahirkan perjalanan yang mudah dalam mengayomi masyarakat, Asep melontarkan bahwa "pembangunan desa akan dilanjutkan sebagaimana pembangunan yang sudah direncanakan pada kepemimpinan sebelumnya," katanya.

Turut hadir pula dalam agenda tersebut, Ketua TP PKK, Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Anggota DPRD Fraksi PDI dan PKB, Kadis  DP2KBP3A, Plt Kadispemdes Subang, MUSPIKA Kec. Purwadadi, Tokoh Agama dan Pemuda Desa.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers