Team Jawara Presisi Polres Subang Berlakukan Ganjil Genap di Jalur Wisata Subang Selatan dan Sidak Destinasi Wisata

 


SUBANG- Beberapa hari terakhir ini kasus terkonfirmasi positif Covid 19 varian Omicron di wilayah Kabupaten Subang terus meningkat, Team Jawara Presisi Polres Subang berlakukan Sistem Ganjil Genap dan Sidak Destinasi Wisata di wilayah selatan, Sabtu 12 Januari 2022.

Atas arahan dari Kapolres Subang AKBP Sumarni, SIK.SH.MH., kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag SDM Polres Subang, Kompol Jimmy Ronaz, SH., bersama Kapolsek Jalancagak, Kasat Lantas Polres Subang, Panit 1 Lantas Polsek Jalancagak, Panit 1 Intelkam Polsek Jalancagak, Panit 2 Lantas Polsek Jalancagak beserta Personel Gabungan Satfung Polres Subang.

Kegiatan tersebut menjadi sangat perlu dilakukan untuk menghindari terjadinya kerumunan di sejumlah destinasi wisata yang ada di jalur selatan Kabupaten Subang.

Disampaikan Kabag SDM Polres Subang Kompol Jimmy Ronaz, SH. bahwa kegiatan patroli ini memang harus dilakukan mengingat kasus terkonfirmasi positif Covid 19 di wilayah Kabupaten Subang kembali meningkat.


Jadi kami team Jawara Presisi Polres Subang sengaja memberlakukan sistem Ganjil Genap dan sidak ke beberapa tempat wisata di wilayah selatan untuk mencegah terjadinya kerumunan dan memberikan masker kepada sejumlah pengendara ataupun pengunjung destinasi wisata yang masih bandel dengan tidak memakai masker, ujar Jimmy.

Mudah-mudahan tambah Jimmy, dengan gencarnya kegiatan ini yang dilakukan oleh jajaran Polres Subang benar-benar dapat menekan laju perkembangan kasus Covid 19 di wilayah Kabupaten Subang, pungkasnya.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers